Pemenang Lomba Foto “Sukses Bersama Benih PPKS” dan Lomba Poster Animasi "Kampanye Positif Kelapa Sawit"

Pemenang Lomba Foto “Sukses Bersama Benih PPKS” dan Lomba Poster Animasi

24 Jul, 2018

Pemenang Lomba Foto “Sukses Bersama Benih PPKS” dan Lomba Poster Animasi "Kampanye Positif Kelapa Sawit"

Bersamaan dengan semaraknya International Oil Palm Conference (IOPC) yang diselenggarakan di Medan pada 17-19 Juli 2018, turut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan satellite meeting yang mendampingi kegiatan 4 tahunan ini. Kegiatan ini juga dimeriahkan lomba foto dengan tema “Sukses Bersama Benih PPKS” dan lomba poster dan animasi dengan tema “Kampanye Positif Kelapa Sawit”.

 

General Manager Satuan Usaha Strategis PPKS bersama pemenang Lomba Foto "Sukses Bersama Benih PPKS"

 

Lomba foto “Sukses Bersama Benih PPKS” ini dimenangkan oleh Bapak Joni Satya, Bapak Didik Fitri Widi, dan Bapak Jumsari secara berurutan menjadi Juara 1, 2, dan 3. Adapun pemenang Lomba Animasi secara berurutan adalah Muhammad Faizal Alom, Viktorikus Adhamas Putra, dan Sudibyo Saputro. Dan pemenang Lomba Poster secara berurutan adalah Ridho Hendrikos, Hasya Aghina, dan Alfa Nadhya Maimanah.

 

Daftar pemenang Lomba Poster dan Animasi “Kampanye Positif Kelapa Sawit”

 

Direktur Pusat Penelitian Kelapa Sawit beserta segenap Manajemen PPKS dan panitia mengucapkan selamat kepada para pemenang, serta mengucapkan terima kasih tak terhingga atas partisipasi dan kerja sama yang telah diberikan oleh segenap peserta lomba yang telah memberikan karya terbaiknya. Tetap semangat berkarya untuk Indonesia.

Share Article:

Previous Post Next Post

Other News