Peresmian Wajah Baru Kecambah Sawit PPKS

Peresmian Wajah Baru Kecambah Sawit PPKS

15 Jun, 2023

Peresmian Wajah Baru Kecambah Sawit PPKS

Kecambah sawit PPKS kini hadir dengan wajah baru yang akan memberikan semangat baru bagi petani, pelanggan dan masyarakat Indonesia. “Sebagai bentuk brand awareness, wajah baru kecambah sawit PPKS ini diharapkan dapat mengatasi berbagai kendala yang berkaitan dengan copyright ataupun hak kekayaan intelektual (HKI)”, kata General Manager Bahan Tanaman PPKS Taufiq Caesar Hidayat M.Sc., pada acara IOPC 2022 yang diadakan tanggal 14-16 Maret di Nusa Dua Convention Center, Bali. Kehadiran wajah baru ini juga diharapkan menjadi sarana untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat Indonesia. Wajah baru kecambah sawit PPKS memiliki 3 aspek pelayanan perusahaan, yaitu:

  • Mendidik
  • Melayani
  • Mendampingi

Pada interview dengan Manajer Pemasaran Logistik PPKS Irma Zulhana Koto M.M., dia berkata bahwa wajah baru kecambah PPKS yang berbasis gestur “Ok” mencerminkan bahwasanya kecambah sawit PPKS merupakan hasil riset teruji bahan tanaman unggul dan produktifitas terbaik yang selalu mendidik dalam memberikan informasi mengenai kecambah unggul, memberikan pelayanan terbaik secara langsung dan digital, serta mendampingi pelanggan untuk selalu tumbuh dan menghadirkan solusi dalam mengatasi kendala-kendala tanaman kelapa sawit. “Harapannya dengan logo baru ini, customer lebih aman dalam berinvestasi karena mendapatkan jaminan keaslian kecambah kelapa sawit unggul”, tutur Irma.

Dukung terus kecambah sawit PPKS dalam melakukan perubahan untuk lebih dikenal seluruh petani kelapa sawit Indonesia. Kecambah sawit PPKS, mendidik, melayani, mendampingi.

Bagikan Artikel:

Previous Post Next Post

Berita Lainnya