PT RPN-PPKS Salurkan Bantuan Renovasi Masjid Nurul Muslimin, Perkuat Tali Silaturahmi dengan Masyarakat

PT RPN-PPKS Salurkan Bantuan  Renovasi Masjid Nurul Muslimin,  Perkuat Tali Silaturahmi dengan Masyarakat

01 Oct, 2024

PT RPN-PPKS Salurkan Bantuan Renovasi Masjid Nurul Muslimin, Perkuat Tali Silaturahmi dengan Masyarakat

Medan, 6 September 2024 - PT Riset Perkebunan Nusantara-PPKS kembali menunjukkan kepeduliannya  terhadap  masyarakat sekitar dengan menyalurkan dana untuk renovasi masjid Nurul Muslimin, Pancing Medan. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bagian Keuangan, SDM, dan Umum PPKS, Safruddin, kepada Ketua BKM Masjid, Hakimuddin Siregar pada Jumat (6/9) di masjid yang berlokasi di Jalan Tuasan No. 78 Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.

Pada momen tersebut, Hakimuddin Siregar mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kontribusi PT RPN-PPKS dalam membantu masyarakat “Bantuan yang diberikan sangat berarti bagi kami dalam melakukan renovasi ini” ujarnya.

Sementara itu, Perwakilan PT RPN-PPKS, Safruddin menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini tentunya dapat bermanfaat untuk semua pihak dan menjadi sarana dalam mempererat hubungan antara Perusahaan dan masyarakat.

Bantuan ini merupakan bentuk nyata komitmen PT RPN-PPKS dalam menjalankan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), dengan harapan masyarakat bisa merasakan kehadiran perusahaan dalam membantu masyarakat sekitar.

Keterangan Lebih Lanjut:

Divisi Sekretariat

PT Riset Perkebunan Nusantara

Ponsel: 0811-1380-3523

Email: rpn@rpn.co.id

 

Bagikan Artikel:

Previous Post

Berita Lainnya