RAKERLIT 2024 PPKS-PT RPN: “Sinergi Dan Kolaborasi Untuk Melesat Lebih Tinggi”

RAKERLIT 2024 PPKS-PT RPN: “Sinergi Dan Kolaborasi Untuk Melesat Lebih Tinggi”

07 Feb, 2024

RAKERLIT 2024 PPKS-PT RPN: “Sinergi Dan Kolaborasi Untuk Melesat Lebih Tinggi”

Pusat Penelitian Kelapa Sawit menggelar Rapat Kerja Bagian Penelitian tahun 2024 dengan mengusung tema “Melesat dalam sinergi dan kolaborasi riset” yang diadakan pada tanggal 31 Januari – 01 Februari 2024 di Aula PPKS Medan Lantai 2. Acara RAKERLIT ini menjadi momen silaturahmi bagi para peneliti baik dari unit Medan, unit Marihat, serta unit Bogor yang mengikuti secara luring dan daring. Acara dibuka secara resmi oleh bapak Dr. Winarna selaku Kepala Pusat Penelitian Kelapa Sawit. Ia mengarahkan kepada Bagian Penelitian pada Rencana Kegiatan Penelitian 2024 untuk mensupport program-program yang dijalankan oleh PTPN Group melalui kajian dan riset yang komprehensif, mengoptimalkan kontribusi sebagai profit center dan semakin aktif berperan serta dalam menghasilkan produk-produk Perkebunan yang inovatif di PTPN Group dan juga Indonesia.

Rapat kerja ini membahas mengenai Kaleidoskop Kinerja Bagian Penelitian 2023 yang disampaikan oleh Bapak Dr. Riza Arief Putranto, D.E.A selaku Kepala Bagian Penelitian PPKS. Berbagai acara lainnya juga dihadirkan pada RAKERLIT tahun 2024 ini seperti rangkaian presentasi Capaian Sasaran Mutu  Kelompok Peneliti 2023 dan rencana 2024, peran Bagian Penelitian dalam komersialisasi produk PPKS, kebijakan operasional riset PT RPN serta materi Personal Branding juga pengelolaan paten.

Bagian penelitian diharapkan menjadi garda terdepan dalam mendukung core business PPKS dan akan terus berkontribusi bagi kebutuhan riset produk dan pasar, guna menunjang branding produk PPKS dan meningkatkan daya saing produk di pasar.

Share Article:

Previous Post Next Post

Other News