TINGKATKAN SINERGI UNTUK HARMONI, PUSAT PENELITIAN KELAPA SAWIT (PPKS)-PT RPN GELAR HALALBIHALAL

TINGKATKAN SINERGI UNTUK HARMONI, PUSAT PENELITIAN KELAPA SAWIT (PPKS)-PT RPN GELAR HALALBIHALAL

29 Apr, 2024

TINGKATKAN SINERGI UNTUK HARMONI, PUSAT PENELITIAN KELAPA SAWIT (PPKS)-PT RPN GELAR HALALBIHALAL

Selasa (23/04), suasana kebersamaan dan keharmonisan di Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) dalam acara Halalbihalal yang digelar dengan tema "Jalin Silaturahmi untuk Sinergi Menuju Harmoni". Acara ini dihadiri oleh Senior Executive Vice President (SEVP) Riset, Inovasi dan Sustainability PT RPN, Kepala PPKS, jajaran Board Of Management (BOM) 2 dan 3 PPKS, Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) dan karyawan PPKS lingkup Medan dan Marihat.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan dari Ketua Panitia Halalbihalal, Ketua SP-BUN, Mantan Direktur Bapak Hasril Hasan Siregar, SEVP RIS PT-RPN, dan Kepala PPKS-PT RPN. Selanjutnya pemberian santunan kepada anak yatim diikuti dengan mendengarkan tausyiah dari Ustadz Dr. H. Muhammad Fadhli Sudiro. Acara dilanjutkan dengan mendengarkan ikrar dari manajemen PPKS, dan demi menciptakan momen kebersamaan yang hangat dan penuh makna acara diakhiri dengan bersalam-salaman dengan semua karyawan.

                                          

 

Kepala PPKS-PT RPN juga menyampaikan harapannya atas acara tahunan halalbihalal ini untuk terus berkomitmen dalam pencapaian target di industri kelapa sawit dengan menjaga sinergi dan keharmonisan di perusahaan. “Harapannya dengan acara halalbihal jalinan silaturahmi terus kita pupuk juga kita pererat dengan mitra kita sehingga terbentuk sinergi untuk menuju tim yang harmoni yang akan mendukung pencapaian target kita di masa yg akan datang”, ungkapnya.

Halalbihalal ini menjadi kesempatan berharga untuk terus berkomitmen mendukung PPKS dalam upaya penelitian dan pengembangan demi keberlanjutan industri kelapa sawit yang dengan mempererat hubungan, sinergi, serta harmoni di antara semua pihak internal maupun eksternal.

Share Article:

Previous Post Next Post

Other News